Rabu, 10 Oktober 2012

since ur gone...


"Sepinya hari yang kulewati
Tanpa ada dirimu menemani
Sunyi ku rasa dalam hidupku
Tak mampu aku tuk melangkah

Masih ku ingat indah senyummu
yang slalu membuatku mengenangmu
Terbawa aku dalam sedihku
Tak sadar kini kau tak disini

*Engkau masih yang terindah
Indah di dalam hatiku
Mengapa kisah kita berakhir yang seperti ini...

Apa kini yang kurasa
Menangis pun ku tak mampu
Hanya sisa kenangan terindah
dan kesedihanku......."


Terpuruk bukanlah suatu inginku.

Cobaan ini memang terlalu berat. Bunda selalu bilang "Yogi di sana udah tenang, Sarah disini ga boleh sedih-sedihan lagi, kalau Sarah sedih, Yogi ikutan sedih, trus Yogi juga ga tenang, Sarah harus bisa ikhlasin Yogi". Gue selalu inget sama apa yang dibilang bunda. Dan mama ayang yang juga pernah bilang, "Sarah harus kuat"....

Gue masih inget banget gimana sehari setelah ayang pergi. Bangun pagi dengan perasaan sedih yang mendalam, langsung keinget "udah ga ada ayang lagi yang nemenin aku setiap hari kayak dulu lagi"....Gue selalu berusaha untuk melupakan pikiran yang begitu, karena di suatu sisi gue gamau sedih-sedihan itu berlanjut. Dan akhirnya gue putuskan untuk pergi kuliah, dengan harapan di kampus ketemu temen-temen, stidaknya mereka pasti bakalan ngehibur gue, dan stidaknya kesedihan gue bisa berkurang.

Dan gue masih inget betapa carenya temen-temen. Yang pagi itu gue banjir dapet bbm yang rata-rata isi nya kira-kira begini, "Pagi arah sayang. Jangan lupa sarapan yaa. Hati-hati ya ngampusnya, semangat buat hari ini :)"
Kelihatannya emang biasa aja, tapi efeknya ga biasa menurut gue. Dengan bbm cuma empat kalimat, tapi cukup membuat gue seneng, bikin gue lebih semangat lagi, dan mengingatkan gue bahwa betapa carenya mereka, betapa inginnya mereka untuk melihat gue seperti dulu lagi.

Gue juga masih inget banget, siang itu abis belajar dan lagi istirahat, bareng Suicabo mau ke toserba Fekon, buat makan siang. Gue mampir ke mobil bentar, mau ambil sesuatu. Shock banget pas di kaca depan mobil gue dapet secarik kertas yang ditempel di wishper.



SPEECHLESS! Sambil mikir dalem hati, ini kertas siapa yang bikin :') Gue bbmin mereka satu persatu, tapi ga ada yang ngaku. Dan ujungnya gue tau, ternyata yang bikin tulisan itu adalah salah satu sahabat gue, "Aisyah Adeyana Sari" yang biasa dikenal "adek". "Ya tadi pas gue lewat parkiran liat mobil lo rah, yaudah gue tulis aja deh itu", adek yang cerita gimana kronologis asal muasal kertas itu. Dan lagi lagi gue terharu punya sahabat seperti kalian :')

Mungkin di luar sana orang-orang bisa menilai gue sebagai sosok yang tegar. Atau bahkan mungkin ada segelintir orang yang bilang gue ga sedih kehilangan pacar gue. Dan menurut gue itu hak mereka yang bebas untuk berpendapat.

Logis aja, dateng darimana gue ga sedih kehilangan pacar?????? Buat putus dari pacar yang bener-bener kita sayangi aja, sedihnya udah berasa. Apalagi kalo kalian kehilangan pacar untuk selama-lamanya? Kesedihan yang berbekas, mungkin untuk selamanya..

Gue sadar, mungkin bisa jadi alesan mereka bilang gue ga nangis di pemakaman Yogi karena gue ga banyak ngeluarin air mata. Gue juga heran, kenapa kalo ke makam ayang ga bisa nangis. Sedih? Pasti. Karena menurut gue airmata yang tertahan di dalam itu lebih perih daripada yang kelihatan di luar :" Dan gue mencoba untuk menahan diri, menahan ga ngeluarin air mata itu di depan orang banyak. Karena gue bukanlah tipe orang yang bisa nangis frontal di depan orang sekalipun itu adalah sahabat gue, dan karna gue liat keluarga ayang udah segitu sedihnya, masa gue harus liatin tangisan gue di keluarga ayang, dan kesimpulannya tangis ini gue tahan....i'm a stronger..i'm a stronger...
Kayak pas gue pergi nyekar ke makam ayang, sehari sebelum Ramadhan lalu. Gue ikut bareng keluarga ayang ke Bukittinggi, yang kebetulan mama ayang bilang mau pulang kampung. Sore itu nemenin mama belanja di pasar. Dan abis itu langsung ke makam ayang. Gue sediiiiiiiiiiih banget untuk dateng ke pemakaman itu. Itu tandanya gue harus kuat, harus tegar.. Dan gue heran, kenapa gue ga bisa nangis sejadi-jadinya di makam ayang? Yang padahal gue pengen bisa nangis begitu supaya ga ada lagi yang nyesek, tapi gue tetep ga bisa nangis sejadi-jadinya, yang ada cuma berlinang. Dan satu hikmah yang gue dapet, "mungkin Allah kasih arah kekuatan"..syukuri aja :')

Waktu itu, selang beberapa hari setelah Yogi pergi, bunda selalu ngontek temen-temen deket gue. Nanyain gue gimana di kampus, sedih-sedihan apa engga, mau makan apa engga, sering murung apa ga, bunda mendadak jadi kepo banget-_- Tapi ya itu, naluri seorang ibu emang kuat banget. bunda merahasiakan ini dari gue, bunda awalnya ga cerita kalo beliau punya mata-mata di kampus (yang tidak lain tidak bukan adalah sahabat-sahabat gue) tapi akhirnya sahabat gue, "Mira Mustika" yang saking polosnya nyeritain semuanya ke gue. Tapi makasih banyak, karna lo gue jadi tau betapa bunda khawatir sama gue :')

Sejak Yogi pergi, papa bunda ga ada ngelarang-ngelarang gue kalau mau jalan sama temen-temen. Yang masa SMA dulu ga dibolehin keluar pas malam minggu, yang kalo mau keluar rumah dibates-batesin, tapi engga dengan sekarang. Papa bunda biarin gue untuk jalan sama temen-temen, karena kalo gue mingkem di rumah bisa dibilang terlihat seperti orang yang depresi :'|

Jujur, gue kangen menjadi diri gue yang dulu. Yang cuek, yang ga mau tau sama urusan orang lain. Beda banget sama gue sekarang, yang suka parnoan. Yang suka mikirin yang engga penting. Gue lebih suka kalo jadi orang yang cuek, yang ga ada banyak pikiran. Gue kangen diri gue yang dulu, yang selalu bisa cepat bangkit, yang selalu terlihat bahagia. Yang ga bisa berlama-lama dalam kesedihan, ga kayak sekarang... Tapi, gue masih bangga sama diri gue sendiri, yang tetap berpositif thinking terhadap orang lain, meskipun gue sempat difitnah kemarin itu.

Difitnah? yaaaa.. Tega banget kalo gue pikir. Gue yang ditimpa musibah begini, malah ada gue denger kabar kalo segelintir orang bilang begini, "Sarah itu besukin peye ke rumah sakit karna ditelfonin mama". Hm disini harusnya logis ya, ga mungkin mama Yogi stiap hari telfonin gue nyuruh-nyuruh gue untuk dateng ke rs. Gue ke rs karna emang keinginan gue.
Ada lagi kemarin itu gue denger kalo ada segelintir orang yang denger kabar kalo gue mau mutusin Yogi di waktu Yogi sakit itu..Gue mau mutusin Yogi bukan karena Yogi sakit, gue ga setega itu :) Makanya, kalo gatau gimana ceritanya, jangan asal nyebarin berita :) Hey! Gue waktu Yogi sakit itu, gue nemuin bukti, sesuatu yang nyakitin hati (yang sesuatu itu terjadi di awal-awal kami jadian, yang baru gue ketahui buktinya pas Yogi sakit),  yang kalo saat itu Yogi lagi ga sakit emang mau gue putusin, gimana engga ya kalo ada yang bikin nyakitin gitu :')
Trus juga ada loh yang ngomenin bilang blog gue ini rada lebbay hehe katanya ga sesuai sama penampilan luar gue yang engga sedih. Karena gue ga sedih itu, mereka berpendapat isi blog gue ga sesuai isi hati, katanya isi blog gue cuma berpura-pura. Nah loh? Yang ngerasain ini gue, kalian yang gatau menau jangan asal ngomong :) Kalian gatau, karena kalian ga pernah berada di posisi gue. Kalian gatau rasanya apa jadi gue. Jadi, kalo mau komen itu, bayangin diri kalian lagi berada di dalam posisi orang tersebut, ya empati lah istilahnya....Biar ga bikin fitnah yang udah bikin nama gue jelek di segelintir orang.

Udahan ah bahas soal fitnah-memfitnah. Semoga Allah menyadarkan dan membawa mereka kepada jalan yang benar, Amiiin o:)

Sekarang temen-temen gue udah pada ga ngebahas Yogi. Prinsipnya, kalo gue yang mulai cerita-cerita duluan gapapa, kalo mereka mulai duluan takutnya gue tersinggung, otomatis bakal bikin gaenakan kan... pengertiannya mereka :')

Gue seneng punya sahabat-sahabat seperti mereka. Seperti fungsi sahabat pada umumnya, membuat sahabatnya selalu tersenyum. Kalo gue punya masalah, mereka langsung turun tangan buat nolongin. Mereka selalu bilang, kalo gue ga boleh terlalu berlarut. Ya...seharusnya gue emang ga boleh berlarut. Karena gue ga mau kalo ayang ga tenang di sana, gue ga mau bikin ayang punya beban.
Salah satu sahabat gue ada yang nyiptain quote begini "Live Must Go on and Try to Move on"....
Move on? Six letters, two words, easy to say, hard to explain, harder to do!
But, I'll try... tapi kalo gue ngerasa udah siap dan ngerasa udah waktunya ;)

2nd ☺ ♥ - 101010-PYN :)

Happy 2nd anniversary my guardian angel :)

Ga kerasa udah 2 tahun berlalu. Hari itu dimana kita sepakat untuk berhenti pacaran pura-pura. Hari dimana kamu mulai meyakinkan aku emang pilihan kamu. Hari dimana kamu mencoba untuk bikin aku ceria lagi. Hari dimana kita sepakat untuk berada di dalam status "Real Relationship" , tak seperti kesepakatan kita sebelumnya hehe.

Ga kerasa yang udah 7 bulan 18 hari kamu ninggalin aku untuk selama-lamanya. Jujur, sampe sekarang bayang-bayang kamu belum hilang dari pikiran aku. Jujur, aku masih sering sedih-sedihan kalo keingat kamu. Jujur, aku belum bisa buka hati aku buat nerima kehadiran orang lain sebagai pengganti kamu. Jujur, aku selalu berharap kamu bisa masuk ke mimpi aku. Jujur, aku kangen kamu  :'



tenang disana ya sayang :')
makasih buat semua yang udah kamu kasih ke aku
aku bakal selalu coba untuk tegar
bakal selalu coba untuk bahagia dan tersenyum, kayak yang kamu pengen :')
you're the best man ever!
HAPPY 2nd ANNIVERSARY☺ ♥



Selasa, 21 Februari 2012

159..


Hari ini hari ke 159 ayang dirawat. Ga berasa udah selama ini ayang di rs.
Gue berencana ke rs buat besukin ayang. Dan gue abis dari kampus langsung ke rs
Eh ternyata ada mama disana. Kaget, ga biasanya mama di selasa siang ini ada di rs
“ga ngajar ma?”
“mama cabut”, jawab beliau sambil ketawa
Ya gue ketawa baliklah haha ada-ada aja nih mama kaya anak skolahan aja pake cabut-cabut segala
“tadi tu yogi demam. Tu mama izin aja sekolah buat jagain yogi”
“kenapa yogi ma?”
“tadi damam, tu lamah se badannyo bantuaknyo. Pengaruh ubek tadi malam mungkin mah”
“tranfusi ypgi liak ma?”
“iyo. Trombositnyo masih randah. Abis tranfusi tu lamah yogi biasonyo”
*hening*
“billirubin yogi alah naiak lo baliak”
--kenapa kondisi ayang kaya dulu lagi :(( padahal kemarin ini udah mau sembuh :”(--
“nio masuak sarah caliak yogi?”
“lai ndak baa ma?”
“masuaklah kok sabanta. Mama ka maambiak ubek yogi ado yang kurang”
Akhirnya gue memutuskan untuk masuk ke dalem icu buat besukin ayang. Ayangnya lagi bobo nyenyaaaaaaaaaaak banget.
“udah lama yogi bobo kak?”, gue nanya ke salah satu kakak perawat disana
“udah. Daritadi bobo aja kerjanya. Bangunin ajalah”
Gue berusaha buat bangunin ayang
“yang….bangunlaah…aku dateng nih besukin ayang...”
Ayang ga respon apa-apa
“yang..bukalah matanya. Berat banget ya?”
Ayang keliatan usaha buka matanya. Tapi ga kaya biasanya. Mata ayang beraaaat banget. Dibuka dikit eh ditutup lagi
“eh ayang kebo banget he. Bangunlah yang, ntar aku pulang lagi. Aku punya banyak cerita loh yang”
Keliatan ayang usaha buat buka matanya sekali lagi. Tapi matanya ayang ga kebuka lebar kaya biasanya.
“yaudah, lanjutinlah bobonya. Aku pulang lagi ya. Cepet sembuh ya sayang”
Dan gue keluar dari icu dengan kecewa :”( tumben-tumbenan ayang susah banget dibanguninnya :’(
Sampe di luar duduk dan ajakin mama ngobrol. Cerita lagi tentang ayang yang super lemes.
“tadi malam tu yogi sasak angok, tu diagiah penenang dek dokter. Mangantuak se nyo daritadi”, cerita mama.
Dan gue certain ke mama gimana kronologis di dalam tadi.Ya Allah :’(((((

Kamis, 16 Februari 2012

16 februari

hari ke 154 ayang dirawat.......
seperti yang ayang minta, suruh bawain chunky bar sama lays. tapi gue ga bawain coklat, soalnya takut ayang batuk, dan kalo ayang batuk ngeliatnya gue ga tega :'( kasian :'((((((((((((

jadi sepulang kuliah tadi gue mampir ke supermarket, dan nyariin lays. ga ada lays yang warna itu, adanya yang bungkusan ijo yang rasanya rumput laut. yaudah, daripada engga bawain satupun, gue bawain lays aja.

dan akhirnya gue masuk ke dalem icu buat besukin ayang. ayang masih tranfusi trombosit :( udah seminggu ini begitu, efeknya ayang jadi lemes abis tranfusi itu, kasian :(

mana perut ayang kembuuuung banget. ayang juga lemes, gue jadi bingung ngadepinnya gimana :(

gue ajakin ayang ngobrol, eh responnya ga terlalu lagi ga kaya biasa. dan biasanya yang tiap gue besukin ayang selalu nagih apa yang gue bawa, tapi kali ini engga. dan ayang pun lemes megangin tangan gue. bisa dibilang dia ga genggamin tangan gue kaya biasa kalo ayang lagi kesakitan disuntik ataupun kalo lagi kangen. kai ini bedaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget.

Selasa, 14 Februari 2012

14 februari..

kalo orang bilang mah, 14 februari itu identik dengan hari kasih sayang. yaaaa.....biasa kita kenal dengan sebutan "the valentine's day"
seperti couple kebanyakan, biasanya menghabiskan waktu pada tanggal ini dengan pacar masing-masing. mempersiapkan surprise jauh-jauh hari. pokoknya gimana di hari ini bisa indaaaaaaaah banget :3

tapi, lain hal sama kami berdua. kalo orang mengenal hari valentine, sesuai komitmen di awal kami ga ada kata-kata "valentine". karena prinsipnya bagi kami, hari kasih-sayang itu ga hanya pada satu hari saja. tetapi seharusnya setiap hari. setiap hari ada cinta.....#eaaaa :3

dan hari ini hari selasa, gue berencana bakal besukin ayang. tanpa bawa coklat atau kado atau apapun. sekali lagi, kami emang ga biasa ngerayain valentine.

sesampainya di dalem icu...
"eh sarah maaaah. sarah datang gi"
ya gue cuma senyumin kakak-kakak perawatnya :)
dan gue melangkah ke bed ayang. bed nomer 5.

kakak perawat ngasih apa gitu ke infusnya ayang. trus becandain bilang begini,
"gi, ndak mintak coklat samo sarah? valentine kini mah"
gue nyamber bilang, "kami ga ada ngerayain valentine kak"
kakanya nyambung lagi, "ga ngerayain juga gapapa. coklatnya tetep dooong"
jawab si kaka sambil ketawain gue sama yogi -__-

dan kakak perawatpun menjauhi bed ayang setelah ngotak-ngatik infus.
seperti biasa. manjanya pacar yang satu ini ga ilang-ilang. diasap mulu pas gue besukin dia, tapi gapapalah asalkan ayang seneng :DDD
ayang minta dibukain jeruk, terus keluarin bijinya, terus suapin, terus buang ampasnya dari mulut ayang. habislah jeruk satu. emang dasarnya gadang lambuang, ya ga mungkin udahan makannya. minta lagi keluarin wafer, kacang, atau apalah yang ada di locker sebelah bed ayang. makaaaaaaaan mulu kerjanya, kasian juga ayang pasti laper karna belum bisa makan langsung dari mulut setelah beberapa hari yang lalu dipakein sonde di hidungnya :( kalo bisa makan mah, mungkin udah minta banyaaaaaaaaaaaaak banget.

dan gue ajakin ayang cerita-cerita seperti biasanya.
"eh kemarin ni tanggal 10 loh yang. udah berapa lama kita jadian nih?"
"16"
"ayang punya wishes apa buat kita?"
"langgeng.. ayang makin sayang aku"
gue cuma senyum :)

trus buat ultah ayang, pengen apa? aku lupa nanya wishes ayang apaan kemarin itu.
"cepat sembuh"
"Amiiiin"
"makin ganteng"
"sok ganteng yang ada"
"emang ganteng kok"
"iyaa. pacar aku emang ganteng"
dianya malah ketawa haha -_-
"terus apa lagi wishesnya?"
"pengen panjangin jenggot"
"ish jelek. kaya kambing"
"ganteng"
"iya deh ganteng. tapi jenggotnya jangan panjang, tipis seadanya aja"
ayang ngangguk huehehe
"trus apa lagi?"
"mau punya kumis"
"ketuaan ntar tampang ayang tu. ga rapi"
"ganteng kok'
"iya ganteng, kumisnya tipis aja ya. ga berkumis ga jantan pula ntar keliatannya"
ayang ngangguk doang
"trus apa lagi yang?"
"kita langgeng"
"Amiiiiiiin"
"makin sayang aku"
"Amiiiiiiin"

gue cuma mengAmin-kan wishesnya ayang :D
udah lama di dalem segen juga dong akhirnya gue pamit pulang.

dan si ayang minta dibawain coklat "chunky bar" pas gue besukin ayang lagi.
"ayang mau apa lagi?"
"leo"
"susah nyari leo di supermarket"
"di warung'
"warung deket rumah aku ga ada jualnya.lays aja ya?mau yang rumput laut?"
"yang rasa satu lagi"
"oh yang bungkusnya oren itu?"
"iya"
"trus apa lagi?"
"itu aja"

dan si ayang minta dicium tangannya. aih banyak gaya -_- yaudah, gue salamin terus ciumin tangannya tarok di jidat kaya anak sd salaman sama gurunya haha-_-

Minggu, 05 Februari 2012

myPRIMAYOGINUGRAHA's day {}

"happy birthday yaaaa............."
kalimat itu yang gue ucapin pas jabat tangan dia di rs. ga mungkin manggil "yang", segen juga karena mama ayang disebelah gue waktu itu. trus ga mungkin juga manggil "gi", ntar ayang ngira gue berubah -___- serba salah.... :|

gue bawain sekotak kue ke dalem icu bareng mama.
"gi.... ulang tahun gi yo.. selamat ulang tahun yo nak. semoga gi capek sehat"
si ayang senyum bahagia diucapin mama :D
"ko sarah baok-an gi kue ulangtahun ha"
si ayang kembali senyum. sebenernya yang beli kue itu mama, gue cuma nemenin mama belinya doang. tapi mama bilang ke ayang kalo kue itu dari gue :'D so sweetie :3

mama nyuruh nyuapin ayang kue. tapi segen dong masa gue ngelangkahin mama huehehe. akhirnya mama dulu yang nyuapin ayang, abis itu baru gue ;;) abis itu masuklah tante sama nenek juga :D agak sedih haru gitu denger nenek ngomong sama yang :') tapi, perasaan sedih haru seneng itu cuma ditahan dalem hati, gue sebisa mungkin ga mau ngeluarin air mata di depan dia :'D

sambil nyuapin ayang kue, gue cerita ke dia kalo gue juga berasa lagi ulangtahun. gimana engga, pasalnya dari jam 12 malem ke atas, gue dibanjiri ucapan-ucapan ulang-tahun beserta wishesnya. mulai dari bbm, mention di twitter, sms sekalipun. gue bacain deh tu bbm/mention/sms yang udah gue capture sebelumnya hihi :3 biar ayang semangat dan seneng juga kalo ternyata banyak orang di luar sana yang perhatian sama ayang :D




























makasih buat semua ucapan temen-temen. semoga Allah menjamah doa-doa kita o:)

kemarin ini ayang minta dikasih kado kemeja warna merah. udah gue beliin, trus kasih ke ayang. tapi, karena ayang ga mungkin kan make bajunya sekarang, yaudah bajunya gue simpanin dulu huehehe :3

gue flashback sama ayang gimana perayaan ulang tahun ayang tahun lalu. di hari itu, kali pertamanya gue mau diajakin main ke rumah pacar buat dikenalin sama keluarganya. di hari itu gue nemenin ayang seharian. mulai dari ke dokter gigi sampai main futsal. dan di depan rumah, gue kasih ayang kado kotak donker yang isinya empat halaman love story kami, dan satu sweter abu-abu.

tahun ini, meskipun ngerayain ulang-tahun ayang di rs ga masalah, Alhamdulillah kita masih sama-sama ;D ngeliat kamu seneng kaya tadi bikin aku lega banget yang :'D

sekali lagi, selamat ulang tahun ya sayangku... semoga wishes yang aku ucapin dijabah sama Allah, Amin YRA o:)

maaf aku masih kaya tahun lalu, ga bisa ngasih surprise yang wah. maaf juga ga bisa ngevideo-in atau segala macem :( niat aku cuma mau bikin ayang bahagia :'D
aku merasa beruntung dan bahagia banget kalo ada ayang di samping aku :'D

Senin, 02 Januari 2012

the first day in 2012 with him (ɔ‾⌣‾(‾⌣‾c)

sabtu, 31 januari 2011 siang harusnya gue besukin ayang abis dari rri ini. tapi ini perut gabisa diajak kompromi. meliliiiiiiiiiiiiit kraaaaaaaaam semuanya maklum baru dapet :&

yap!!! ini kali kedua gue ngelanggar janji sama ayang. awalnya janji sama ayang mau ke rs sabtu itu. tapi, gue ingkar, maaf sayang :(

dan gue memutuskan kemarin (minggu, 1 januari 2012) abis dari rri langsung tancap gas ke rs besukin ayang. eh gataunya pintu icu kekunci. kecewa :'( setelah gue ingat-ingat, gue menghubungi nomer kak net (salah satu perawat icu). dan akhirnya kak net bukain pintu icu nya. kak net cerita kalo ayang demam sejak kemarin sore. lemes. kak net nyuruh nyemangatin ayang

eh si ayang bobo dengan sapu tangan kompresan di jidat jenongnya :p gue bangunin ayang. eh kakak-kakak perawat sekitar bed ayang malah nyalah-nyalahin gue kenapa malem tahun baru engga kesini apalah daya qaqaaaa -__________-

gue ajakin ngobrol tapi matanya ayang belum kebuka. gue tanyain katanya matanya berat. tapi ayang tetep usaha buka matanya, akhirnya :)

"maaf ya yang sabtu aku gabisa kesini. rencananya siang mau kesini kan tapi perut aku sakit banget maklumlah yang lagi dapet hari pertama,pantesan aja aku jerawatan kemarin ini. mana tembus pula untungnya di mobil"
"iya gapapa. pake pembalut"
"pake kok yang. tapi ya mau gimana dia tembus"
ayang cuma senyum nanggepinnya haha soalnya udah kebiasaan banget kayanya tiap dapet tiap itu pula tembus x_x (tapi biasanya sih hari pertama doang :|

ajakin ayang cerita tahun baru.
"eh sekarang udah tanggal 1 januari 2012. selamat tahun baru ya sayang. semoga ayang cepetan sembuh dan bisa nemenin aku lagi kita kaya dulu lagi"
"happy new year ayang", si ayang bales begitu hehe

"semalem aku tahun baruan di rumah rona yang"
"ngapain?"
"ngumpul-ngumpul sama temen sma. bakar-bakar jagung sama pisang"
-dan ternyata ayang ngomong cuma gue ga tanggap akhirnya ayang tulis dan kebaca disana "aku mono"- *jleb *speechless *mendadak sedih *mendadak merasa bersalah *mendadak ngeluarin airmata. yaaaa, bener banget guys, gue nangis!!!
dan ayang ngapusin air mata gue yang berjatuhan ini :'( sweet banget ga sih? yap! gue ngerasa ini so sweetie guys :3
dan ayang nanya, "kenapa ayang sedih?"
"ga ada hehe"
"kenapa?"
"gapapa kok yang sedih aja"
"kenapa?" *kali ini ayang nanya dengan raut muka yang penuh kekhawatiran dan tanda tanya.
"ga ada. aku sedih aja. ayang kesepian semalem dan aku gabisa temenin ayang"
ayang elus-elus tangan gue lembut. seraya berucap "gapapa kok yang". dan kemudian nulis sesuatu "jangan sedih lagi. haaaah. ini bikin gue makin sedih tapi gue gaboleh nangis lagi hehe :'D dan ayang hapusin airmata gue lagi.

gue bahas aja kesehatan ayang. berhubung kak net bilang ayang lemes banget.
"lemes banget ayang kayanya. semangat ya sayang. ayang kuat kan?"
"engga yang"
denger ini gue berasa denger petir super kenceng yang memekakkan telinga. darah gue mulai ga lancar, gue makin ga tenang. berusaha nenangin diri dan coba buat ngomong lagi ke ayang.
"yang, ayang harus semangat. banyak-banyak makan. minum obat jangan malas. ayang mau cepetan sembuh kan yang? mau kita kaya dulu lagi kan? aku bakal doain ayang terus kok gausah khawatir aku bakal di samping ayang terus nemenin ayang"
dan abis gue kasih kata-kata buat semangatin ayang, bahu kanan ayang langsung gerak gitu eh gue kaget banget ayangkenapa kaya gitu
"ayang kenapa bahunya diangkat-angkat gitu?"
"aku mau duduk yang"
"eh gausah dulu ya. tiduran gini aja dulu. jangan dipaksain yang"
"aku mau duduk"
kekeuh banget mau duduk. tapi gue seneng ayang langsung semangat gitu :)

bubur dari mama dateng. dan lagi-lagi kemanjaannya dateng minta disuapin. semena-mena nih si ayang lagi sakit ngerjain gue mulu :|

gue cerita juga sama ayang tentang nilai gue yang udah keluar.
"yang nilai aku udah keluar. ada dapet C- satu"
"C-? apa tu?"
"akuntansi.tapi ip aku Alhamdulillah 3,187 yang"
-si ayang langsung senyum wahaha- "bagus tuh" sambungnya
dan ayang nyuruh gue ngurus beasiswa.
"kalo ntar udah nerima uang beasiswanya, ayang mau aku traktir apa?"
"di kim"
"makan apa?"
"ayam krek-krek"
*dan apaaaaaaaaaaa? soal makanan ayang itu ga pernah lupa :| emang dasar gadang lambuang :|

"eh aku gausah ayang pikirin ya. tenang ajalah aku ga bakal macem-macem"
"anak ekonomi?"
"tenang. cuma temenan biasa aja kok. kan aku jaga perasaan ayang. ayang percaya kan?"
"iya" jawabnya sambil senyum
lagi ngobrol-ngobrol begini ayang bilang sayang sama gue. dan diselipan kata-katanya ada suatu kata yang bikin gue kaget sekaligus ngakak haha. selipan kata itu adalah "nikah" ƪ(♥ε♥)ʃ yap nikah! gila aja ini ayang ngajakin nikah sekarang. si ayang ikutan ngakak muahaha.
"masa sekarang yang?haha. kuliah kita yang bener dulu. dapet kerja. mapan, baru nikah kita"
si ayang ngangguk-ngangguk senyum.
yo alah panjang pangana laki den ko kini x_x huehehehehe :3 (ʃ⌣ƪ)

ayang genggamin tangan gue erat bangettttt.
"eh aku foto tangan kita ya yang"
"masukin twitter ya"
"aman. dp bbm aku jadiin mah yang"
kenarsisan ayang tetep ada meskipun cuma tangan doang yang difoto haha

the first day in 2012 with him (ɔ‾⌣‾(‾⌣‾c)

sabtu, 31 januari 2011 siang harusnya gue besukin ayang abis dari rri ini. tapi ini perut gabisa diajak kompromi. meliliiiiiiiiiiiiit kraaaaaaaaam semuanya maklum baru dapet :&

yap!!! ini kali kedua gue ngelanggar janji sama ayang. awalnya janji sama ayang mau ke rs sabtu itu. tapi, gue ingkar, maaf sayang :(

dan gue memutuskan kemarin (minggu, 1 januari 2012) abis dari rri langsung tancap gas ke rs besukin ayang. eh gataunya pintu icu kekunci. kecewa :'( setelah gue ingat-ingat, gue menghubungi nomer kak net (salah satu perawat icu). dan akhirnya kak net bukain pintu icu nya. kak net cerita kalo ayang demam sejak kemarin sore. lemes. kak net nyuruh nyemangatin ayang

eh si ayang bobo dengan sapu tangan kompresan di jidat jenongnya :p gue bangunin ayang. eh kakak-kakak perawat sekitar bed ayang malah nyalah-nyalahin gue kenapa malem tahun baru engga kesini apalah daya qaqaaaa -__________-

gue ajakin ngobrol tapi matanya ayang belum kebuka. gue tanyain katanya matanya berat. tapi ayang tetep usaha buka matanya, akhirnya :)

"maaf ya yang sabtu aku gabisa kesini. rencananya siang mau kesini kan tapi perut aku sakit banget maklumlah yang lagi dapet hari pertama,pantesan aja aku jerawatan kemarin ini. mana tembus pula untungnya di mobil"
"iya gapapa. pake pembalut"
"pake kok yang. tapi ya mau gimana dia tembus"
ayang cuma senyum nanggepinnya haha soalnya udah kebiasaan banget kayanya tiap dapet tiap itu pula tembus x_x (tapi biasanya sih hari pertama doang :|

ajakin ayang cerita tahun baru.
"eh sekarang udah tanggal 1 januari 2012. selamat tahun baru ya sayang. semoga ayang cepetan sembuh dan bisa nemenin aku lagi kita kaya dulu lagi"
"happy new year ayang", si ayang bales begitu hehe

"semalem aku tahun baruan di rumah rona yang"
"ngapain?"
"ngumpul-ngumpul sama temen sma. bakar-bakar jagung sama pisang"
-dan ternyata ayang ngomong cuma gue ga tanggap akhirnya ayang tulis dan kebaca disana "aku mono"- *jleb *speechless *mendadak sedih *mendadak merasa bersalah *mendadak ngeluarin airmata. yaaaa, bener banget guys, gue nangis!!!
dan ayang ngapusin air mata gue yang berjatuhan ini :'( sweet banget ga sih? yap! gue ngerasa ini so sweetie guys :3
dan ayang nanya, "kenapa ayang sedih?"
"ga ada hehe"
"kenapa?"
"gapapa kok yang sedih aja"
"kenapa?" *kali ini ayang nanya dengan raut muka yang penuh kekhawatiran dan tanda tanya.
"ga ada. aku sedih aja. ayang kesepian semalem dan aku gabisa temenin ayang"
ayang elus-elus tangan gue lembut. seraya berucap "gapapa kok yang". dan kemudian nulis sesuatu "jangan sedih lagi. haaaah. ini bikin gue makin sedih tapi gue gaboleh nangis lagi hehe :'D dan ayang hapusin airmata gue lagi.

gue bahas aja kesehatan ayang. berhubung kak net bilang ayang lemes banget.
"lemes banget ayang kayanya. semangat ya sayang. ayang kuat kan?"
"engga yang"
denger ini gue berasa denger petir super kenceng yang memekakkan telinga. darah gue mulai ga lancar, gue makin ga tenang. berusaha nenangin diri dan coba buat ngomong lagi ke ayang.
"yang, ayang harus semangat. banyak-banyak makan. minum obat jangan malas. ayang mau cepetan sembuh kan yang? mau kita kaya dulu lagi kan? aku bakal doain ayang terus kok gausah khawatir aku bakal di samping ayang terus nemenin ayang"
dan abis gue kasih kata-kata buat semangatin ayang, bahu kanan ayang langsung gerak gitu eh gue kaget banget ayangkenapa kaya gitu
"ayang kenapa bahunya diangkat-angkat gitu?"
"aku mau duduk yang"
"eh gausah dulu ya. tiduran gini aja dulu. jangan dipaksain yang"
"aku mau duduk"
kekeuh banget mau duduk. tapi gue seneng ayang langsung semangat gitu :)

bubur dari mama dateng. dan lagi-lagi kemanjaannya dateng minta disuapin. semena-mena nih si ayang lagi sakit ngerjain gue mulu :|

gue cerita juga sama ayang tentang nilai gue yang udah keluar.
"yang nilai aku udah keluar. ada dapet C- satu"
"C-? apa tu?"
"akuntansi.tapi ip aku Alhamdulillah 3,187 yang"
-si ayang langsung senyum wahaha- "bagus tuh" sambungnya
dan ayang nyuruh gue ngurus beasiswa.
"kalo ntar udah nerima uang beasiswanya, ayang mau aku traktir apa?"
"di kim"
"makan apa?"
"ayam krek-krek"
*dan apaaaaaaaaaaa? soal makanan ayang itu ga pernah lupa :| emang dasar gadang lambuang :|

"eh aku gausah ayang pikirin ya. tenang ajalah aku ga bakal macem-macem"
"anak ekonomi?"
"tenang. cuma temenan biasa aja kok. kan aku jaga perasaan ayang. ayang percaya kan?"
"iya" jawabnya sambil senyum
lagi ngobrol-ngobrol begini ayang bilang sayang sama gue. dan diselipan kata-katanya ada suatu kata yang bikin gue kaget sekaligus ngakak haha. selipan kata itu adalah "nikah" ƪ(♥ε♥)ʃ yap nikah! gila aja ini ayang ngajakin nikah sekarang. si ayang ikutan ngakak muahaha.
"masa sekarang yang?haha. kuliah kita yang bener dulu. dapet kerja. mapan, baru nikah kita"
si ayang ngangguk-ngangguk senyum.
yo alah panjang pangana laki den ko kini x_x huehehehehe :3 (ʃ⌣ƪ)

ayang genggamin tangan gue erat bangettttt.
"eh aku foto tangan kita ya yang"
"masukin twitter ya'
"aman. dp bbm aku jadiin mah yang"
kenarsisan ayang tetep ada meskipun cuma tangan doang yang difoto haha

Minggu, 01 Januari 2012

happy new year 2012 :) #part1

Banyak cerita dan pengalaman di tahun 2011. suka, duka, canda, tawa, kisah, dan kasih yang telah kita lewati bersama orang terdekat dan orang tersayang :') pengalaman berharga yang sekarang cuma bisa kita kenang.. yaaa, suatu saat kita akan merindukan hari-hari yang telah kita lalui di 2011 itu :)

di januari 2011 ada sesuatu yang bikin ayang kecewa banget sama gue. gue akui, gue khilaf. dan disini kami berantem super gede (˘̩̩̩˘̩̩̩˘̩̩̩˘̩̩̩˘̩̩̩з˘̩̩̩˘̩̩̩˘̩̩̩˘̩̩̩˘̩̩̩) hem maaf banget yang, ga lagi-lagi deh -__________-

di februari kali pertamanya gue ngerayain ulang tahun pacar, karena sebelum-sebelumnya gue belum pernah ngasih surprise ke pacar muahaha. di hari ulang tahun ayang itu gue temenin ayang ke dokter gigi, lanjut ke rumah ayang (dan disini asal muasal gue kenal sama mama, papa, adek-adek ayang). abis itu langsung nemenin ayang main futsal. sehabis magrib menjelang isya gue kasih ayang kotak kado warna donker. yang isinya itu kertas putih empat lembar dan sweter abu-abu. lembaran kertas yang empat helai tadi itu, yang pertama ucapan ulangtahun buat ayang. lembaran kedua dan ketiga sejarah perkenalan kami sampai usia hubungan kami yang empat bulan ketika masa itu. dan di halaman keempat ada persamaan matematika yang hasil dibawahnya menunjukkan --> i <3 u (ʃ⌣ƪ) dan di pertengahan februari inilah ayang ngasih cincin :)




di bulan maret adalah masa-masa hidup yang penuh dengan perjuangan. yang engga hanya mikirin bagaimana lulus UN. tetapi, juga lulus SNMPTN.

di bulan april pun begitu

di bulan mei adalah jaman-jaman ketegangan tingkat tinggi yang pernah gue alami. PENGUMUMAN KELULUSAN. ohmy!!!!!!!!! Alhamdulillah lulus guyssss!!!! \(´▽`)/
ga hanya tegang dalam urusan pendidikan, urusan percintaanpun begitu :| di tanggal 6 mei gue sama ayang break! whatthe............... tapi akhirnya baikan lagi tanggal 10 hehe Alhamdulillah o:)

di awal juni adalah jaman-jamannya gue berjuang buat meraih cita-cita. targetnya, harus bisa lulus SNMPTN, ga peduli mau pilihan yang keberapa.
dan di tanggal 6juni, gue sama ayang resmi putus!!!! dewi cinta lagi ga berpihak sama gue di kala itu hiks :'( apalah daya, ulangtahun kali ini gue lewati dengan status "single" meskipun ayang tetep ada di samping gue nemenin gue tiap hari *merknya doang yang putus.
di akhir juni adalah pengumuman kelulusan SNMPTN. dan Alhamdulillah Allah menjawab doa gue dan lulus di pilihan kedua (IE FE-UA)
disinilah berawal bergantinya status gue yang sebelumnya siswi menjadi mahasiswi *bangga dong *gimana engga *udah gapake seragam lagi dong B) *meskipun terkadang gue masih merindukan masa-masa itu :'(

di awal juli adalah masa sibuk-sibuknya gue ngurus segala urusan perkuliahan.
dan pada tanggal 22 juli gue sama ayang resmi balikan :D

di awal agustus adalah awal bulan Ramadhan 1432H.
dan kali pertama gue merasakan "ospek".di bulan ini pulalah awalnya gue merasakan belajar di bangku perkuliahan. bismillah....

di awal september semua berjalan indah. di pertengahan ayang kecelakaan :'((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((

di bulan oktober adalah anniv pertama (dan ini baru pertama kalinya gue pacaran selama ini)
dan kondisi ayang masih bikin gue khawatir :((((((((((((((((((((((((( tetapi, kondisi ayang mulai menunjukkan perkembangannya, Alhamdulillah o:)
dan di bulan ini perdana gue merasakan ujian tengah semester di perguruan tinggi. hem -,-

di bulan november kondisi ayang Alhamdulillah udah mendingan. ayang udah sadar dan udah mulai bisa respon dengan baik :'DDDDDDDDDDDD

di awal desember kali pertamanya gue ngerasain uas! lumayan stressss muahahahaha.
dan perkembangan kesehatan ayang yang Alhamdulillah udah jauh lebih baik :) terimakasih Ya Allah atas semua keajaiban yang Engkau berikan o:)
pada akhir desember keluarnya ip semester ganjil ini dan Alhamdulillah nilai untuk permulaan memuaskan, dengan 3,187 Alhamdulillah o:)

Ya Allah terima kasih atas segala yang telah engkau berikan pada hamba di tahun 2011. semoga pada tahun 2012 ini lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya, Amin Ya Rabbal'Alamiiiiiiiiiiiin o:)

new year, new hope, new life, and new spirit ;)

Jumat, 30 Desember 2011

ur still the one, myyogi {}

hari ini hari ke 108 ayang dirawat di rs..
liat dari jauh eh si ayang lagi melukin bantal gitu kan. gue tanyain kakak perawat, "kak, kok yogi megangin bantal gitu?gapapa kak?". "gatau, yoginya yang mau", jawab si kakak sambil senyum. hem, baiklah.

"eh ayang, kok melukin bantal?"
"aku kangen"
"kangen siapa?"
"ayang"
Ya Allah dengernya gue sediiiiiiiiih banget. gimana engga. segitu kangennya pacar gue sampai harus melukin bantal??? :'( gue cuma senyum sedih haru ngedengernya :')
"kalo ayang kangen aku, bilang mama suruh telfon aku ya. atau bilang ke kakak perawatnya". si ayang ngangguk.

"cepetan sembuh yang, biar kita bisa smsan, telfonan lagi"
"hp"
*si ayang malah minta hp nya
"hp siapa?"
*ayang nunjuk dirinya
"hp ayang sama mama. kenapa yang?"
"mintain"
"buat apa sama ayang?"
"sms"
"smsin siapa?"
"ayang"
Ya Allah sedih haru seneng lagi kan gue secara si ayang sebenernya matanya belum fokus banget tapi dianya niat mau nemenin gue :')

tangan ayang panas. emang sih ayang lagi demam :( ayang kalo genggam tangan gue kuaaaaat banget. gue bisa rasain itu ayang pasti pengen cepet-cepet sembuh. pengen kaya dulu lagi :'D

"ayang demam ya?tangannya panas gini"
"iya"
"sejak kapan?"
"tadi"
"jangan demam-demam ya sayang. kalo ayang demam, ntar aku gabisa tengokin ayang ke dalem"
*si ayangnya ngangguk lagi.


"yang, besok tahun baru loh. mau kemana kita?"
"aku lagi sakit"
*ayang ga ngejawab di bukittinggi lagi kaya yang biasanya
"gapapa sayang. makanya ayang cepetan sembuh ya. tahun depan aja kita pergi tahun baruan lagi yaa"
ayangpun ngangguk :)

"eh sekarang tanggal 30. besok tanggal 31. abis itu januari. tanggal 10 bentar lagi tu yang"
"iya", jawab ayang sambil senyum
"ulang tahun ayang sebulan lagi tu?"
"iya" jawab ayang sambil senyum lagi
"ayang mau aku beliin kado apa?"
"apa aja"
"kok apa aja?ntar bingung aku, kebanyakan"
"kemeja"
*ayang pengen dibeliin kemeja ternyata. kayanya ayang kangen ngampus :(
"mau kemeja warna apa yang?"
"ungu"
"aku udah ga suka warna ungu lagi yang"
*dulu gue emang suka warna ungu, tapi sekarang udah engga hehe
"biru" ,jawab ayang lagi
"kan ayang udah punya kemeja biru"
"hijau"
"ih jelek yang ga bagus. aku suka merah loh sekarang"
"merah", si ayang pengen yang merah muahaha
"jangan deh yang. kaya gimana pake merah tu"
"gapapa" jawab ayang sambil senyum :)
"yaudah, ayang cepetan sembuh, ntar kita beli kemeja ya"
"celana"
"iya celana juga. shopping kita"
ayang senyum, ngangguk lagi hehe

"yang, maaf ya kemarin aku gabisa tengokin ayang, aku sakit"
"sakit apa?"
"kepala aku berat banget di tengkuk. kata dokter otonya tegang, aku disuruh olahraga yang. malah bunda bilang aku disuruh masuk sanggar senam aja, tapi aku takutnya ntar ga ada temen, malah ibuk-ibuk gendut kebanyakan"
"gapapa" *jawab ayang sambil ketawa. liat ayang ketawa gue seneng banget, Alhamdulillah Ya Allah o:)

"yang, aku kan gajadi liburan kemana-mana, di padang aja. aku isi waktu libur aja ke rri"
"gapapa"
"seneng ayang aku ga kemana-mana ya?"
"kesini aja. hibur aku"
*Ya Allah sedih banget dengernya :(

"yang, besok kayanya aku gabisa tengokin ayang deh"
*ekspresinya langsung jelek banget-______-
"besok aku mau ke rri yang, belum tau pulangnya jam berapa"
"maaf ya sayang, gapapa kan?"
"marah"
*ayang cuma jawab gitu.
"marah ayang kalo aku ga kesini?"
"iya"
"trus maunya aku tiap hari kesini?"
"iya"
*gue tau perasaan pacar gue gimana. pasti kesepian banget :( sabar ya sayang :*

gelang gue yang di pergelangan tangan kanan ini kan bunyi-bunyi nih, nah si ayang megangin itu gelang
"kenapa yang"
"copotin"
"kok gitu?"
"kaya anak-anak"
*yaampuun masih tetep aja suka ngomenin penampilan gue -_____-

"eh yang, aku pake jilbab warna apa sekarang?"
"gatau"
"kok gatau?"
"ga jelas"
"kabur yang?"
"iya"
"ayang pengen aku pake jilbab kaya ibuk siapa dulu?"
"buk efi"
*dari awal masuk kuliah dulu ayang cerewet banget nyuruh gue pake jilbab kaya buk efi tapi ga gue dengerin, berasa rempong aja kan lagi males juga terkadang buru-buru gitu :p buk efi itu guru sma nya ayang. gaya jilbab anak jaman sekarang itu, yang pake ciput itu
*gue tanya lagi gue pake jilbab warna apa, dan akhirnya ayang bilang biru. Subhanallah! :D emang ,gue lagi pake jilbab biru.
"nih aku udah pake jilbab kaya yang ayang pengen. tapi kadang-kadang juga sih yang. ke kampus juga ada. cantikan mana aku yang pake yang gini apa kaya dulu?"
"yang sekarang", kata ayang sambil senyum
trus ayang nyambung lagi, "jangan tp-tp"
*kena warning nih gue wahaha -______-
"aman yaaang. ayang percaya sama aku kaaan?"
"iya" si ayang ngangguk, senyum lagi

"eh yang, sekarang aku di kampus jualan parfum loh"
"ada laku?"
"laku. lumayan nambah-nambah isi dompet"
ayang ngacungin jempolnya wahaha
"ayang mau? besok ni kalo ayang udah sembuh aku kasih satu ya. pake ke kampus"
ayangnya ngangguk :)
"eh aku juga jualan baju yang lewat bbm"
"laku?"
"lumayan"
ayang ngacungin jempolnya lagi wahaha


"eh, ni cincin ayang masih aku pake kan?"
*si ayang gerak-gerakin cincin gue
"iya", jawabnya
trus si ayang gerakin jari-jari kanannya yang lima itu sambil bilang , "cincin aku"
"mungkin sama mama tu yang. disimpen"
*gue gamau bilang cincinnya hilang apa gimana pasca kecelakaan ayang dulu, ga mungkin kan ngebahas itu sama ayang sekarang.
"hilang", si ayang jawab gitu
"darimana ayang tau?"
"mungkin" jawabnya sambil sedih memelas gitu
"sama mama mungkin yang. kalo ilang gapapa, ntar kita beli lagi ya tunggu ayang sembuh. mau dimana kita beli yang?"
"basko"
*ayang emang beliin cincin kami ini di basko :'D

ayang cubitin pipi sama idung gue lagi. lama nyubitnya. ini kebiasaan ayang kalo ketemu gue ya suka nyubitin pipi sama idung. itu pertanda kangen biasanya. gue arahin tangan ayang ke jidat, "yang, jidat aku banyak jerawatnya nih sekarang, kayanya mau halangan deh. kalo aku halangan inget ayang terus. ayang inget ga waktu aku tembus dulu?"
ayang ngangguk sambil senyum lagi
"dimana aku tembus?"
"kfc"
"kfc mana?"
"kfc khatib"
wahaha ayang inget juga ini hihi

"yang, aku pulang dulu ya"
"iya"
"jangan malas makan obat ntar ayang demam lagi. banyak-banyak makan biar cepat sembuh ya"
"iya" ayang dadah sambil kissbye wakakaka. biasanya cuma dadah doang kan

gue sedih :( gajadi keluar. malah ayang genggamin tangan gue eraaaaaaat banget. rasanya gamau gue lepasin tapi apalah daya :(
"ayang jangan sedih ya, aku doain ayang terus, aku temenin ayang. aku sayang sama ayang"
gue ngomongnya udah pake suara rendah nih nahan air mata, sedih banget :'( si ayang juga murung tampangnya kaya orang sedih kaya mau nangis gitu kan.
"aku kangen ayang. aku sayang ayang". si ayang jawab gitu :')
trus gue pamit pulang lagi dan ayang dadah lagi plus kissbye nya. huaaaa sedih :'(

#ur still the one i run to
the one that i belong to
ur still the one i want for life
ur still the one
ur still one that i love
the only one i dream of
ur still the one i kiss good night
-shania twain-ur still the one-